Sabtu, 28 Juli 2012

Hutan Buku, Gratis Ambil Buku Sesuka Kalian


Kampoeng Info - Hello guys!!  How’s it going? Forgive me please if I rarely update my blog. because now I'm a little busy with my activities. Being a English teacher isn't my dream because I feel so nervous if I speak in front of people. But I don't know why I become teacher now. I just tray to do my best. :) Pray for me ya! hehe 
Today I wanna give you something which can add your knowledge. Barusan tadi googling2 dapat artikel yang menarik untuk di bagikan kepada temen-temen semua. langsung aja yah nie saya kasih informasi tentang Forest Book in Berlin. 



Sebuah hutan yang terdiri dari pohon-pohon penyimpanan buku terdalatan di Prenzlauer Berg di Berlin! Progam yang disebut sebagia Forest Books oleh BauFachFrau adalah bagian dari Klub BookCrossing yang menyediakan buku gratis untuk publik di seluruh dunia. Warga sekitar sana diperbolehkan untuk meninggalkan buku yang mereka sukai, atau mengambil satu dari koleksi buku yang tersimpan di batang pohon.
Kios pertukaran buku diatur di tengah-tengah blok pohon pohon di Prenzlauer Berg, di depan sebuah kafe. Sepanjang hari, warga disana bagi muda dan tua sibuk menggunakan Bucherwald, membawa buku-buku lama dan menukarnya dengan yang baru.
Kios itu sendiri terbuat dari pohon-pohon tumbang dipotong pada ketinggian yang bervariasi dan berjajar bersama-sama agar terlihat seperti pepohonan di hutan, dan membuat rak berbentuk kotak persegi yang di ukir di dalam pohon-pohon tersebut. Pengunjung dapat membuka penutup rak untuk melihat buku-buku yang terdapat disana, atau menambahkan sendiri. 







Tidak ada komentar:

Posting Komentar