Rabu, 15 Agustus 2012

AmoeBand, Perban Yang Bisa Menyesuaikan Dengan Bentuk Jari


By the end of this month we will have finished fasting, it feels so fast. I have preapred celebration for feast, buying clothes and making cake became my activies recenlty. J for all of moslems in the world I said Happy Feast. Please forgive me if I have mistakes.

In this time I will give you information which adds your knowledge. It’s about a creative concept. Last time I ago I shared to you about Chameleon Bandage, the invesible bandage, can make your pain dissappear. But this concept will be more potential than Chameleon Bandage to be an actual product. The name of this bandage is AmoeBand.

AmoeBand mempunyai sistem kerja cut-out sehingga perban tersebut bisa menyesuaikan dengan jari anda, membuat jari anda untuk bebas bergerak tanpa terganggu oleh perban. Bahkan perban ini mempunyai fitur lain yang tidak kalah penting yaitu perban yang bisa mengidenkasikan kapan kita harus mengganti perban, sehingga kita bisa mengganti peban secara teratur. Tidak hanya itu bahan perban memiliki banyak varian warna, jadi anda tidak perlu kwatir atau kurang percaya diri karena perban ini akan menyamarkan luka anda. Kemasan AmoeBand didesain ulang seperti kotak korek api serta dilengkapi dengan petunjuk Braille. Semoga desain perban kreative ini segera terealisasi! :) Buat yang pengen liat videonya bisa Klik Disini!





Tidak ada komentar:

Posting Komentar