Rabu, 09 November 2011

Patung menakjubkan Hasil Daur Ulang Sirkuit Board


Alhamdulilah setelah seminggu disibukkan ma kegiatan dirumah ane seneng banget akhirnya bisa update lage,.:D and kali ini ane mw share hasil kreativitas dari om Steven Rodrig yang mendaur ulang Sirkuit Board atau yang biasa kita menyebutnya PCB. . :) selengkapnya bisa baca artikel dibawah ini gan!

 
Setelah bertahun-tahun dikelilingi oleh komputer, Steven Rodrig menemukan ide brilian bagaimana menjadikan sirkuit board yang dianggap tidak berguna menjadi karya-karya yang menakjubkan. Ia tak tahan lagi melihat potongan-potongan teknologi yang tidak berfungsi lage terbuang begitu saja di tempat pembuangan. Dia mulai mencetak sirkuit-sirkuit tersebut  menjadi bagian-bagian kecil, dan oranmen2 sederhana tersebut mulai disusunnya menjadi patung-patung besar dan rumit. Meskipun hanya mendaur ulang dari sirkuit board yang sudah tua, tapi dia bisa menciptakan berbagai karya unik dan estatis diantara berbentuk serangga menyeramkan, robot dan jga perabotan

Rodrig telah mengalami kesuksesan dan ketenaran pada teknologi sirkuit board, yang tampil sebagai inovator dalam pemanfaatan sirkuit board. Patung-Nya bahkan telah menjadi sebuah seni bernilai tinggi dengan dimasukkan dalam sebuah pameran patung internasional juried di Ruang Rogue naNew York dan mereka secara permanen dipamerkan pada koleksi online Manhattan Seni Internasional.

Nie gan hasil karya om Rodrig yang laen yang galah keren... ^_^



 


 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar