Selasa, 22 November 2011

Solusi Penyimpanan Sepeda yang Hemat Tempat


I wanna share new innovation about bike storage that not too much valuable space is consumed. Ok...let's check it out!!!
Floaterhoist adalah sebuah kerekan atau penyimpanan sepeda yang mampu menyimpan sepeda dalam orientasi horisontal pada dinding langit-langit. Terdapat 3 frame dengan system katrol yang berfungsi untuk menarik sepeda ke atas. Tingkat kontrol yang tinggi diberikan oleh sistem ini memungkinkan sepeda akan berhenti di jarak yang sangat dekat dengan langit-langit. Titik terendah pada sepeda (biasanya akhir stang) akan ada lebih dari 580 mm dari permukaan langit-langit.

 

 
 Konsep untuk Floaterhoist itu lahir dari ketidakpuasan dengan pilihan penyimpanan sepeda saat ini. Ketika sepeda disimpan pada rak-rak lantai atau dinding, terlalu banyak memakan tempat. Ketika sepeda konvensional disimpan menggunakan kerekan langit-langit sepeda, ini bisa menghemat tempat. Dan Kenyamanan merupakan prioritas utama dalam desain ini. Sebuah perangkat keselamatan yang disebut "Rope Lock" adalah fitur penting dari setiap kerekan langit. Cukup menaikan tali untuk membuka, dan menarik tali untuk menguncinya. Floaterhoist bisa digunakan untuk menyimpansepeda gunung, sepeda downhill / freeride, sepeda cruiser, dan sepeda BMX yang memiliki berat maksimum 25kg, 

 

2 komentar:

  1. Interesting way to store a bike. Hopefully the ceiling is high tho. Good evening!

    BalasHapus
  2. Hmm if you're interested, you can visit here..
    http://www.kickstarter.com/projects/1697945599/floaterhoist-horizontal-bike-storage-hoist?ref=live

    thanks your visit brother.. :)

    BalasHapus