Selasa, 13 Desember 2011

9 Gadget Khusus Pecinta Sport

This Morning Jono Present article about nine gadgets for sport lovers. Ok...Seorang pencinta olahraga selalu ingin bepergian dengan membawa gadget yang serbaguna serta dapat menghindarkan dari kecelakaan. Misalnya, seorang atlet akan lebih menyukai gadget yang tidak mudah pecah dan memiliki casing yang kuat . sama halnya dengan perenang akan lebih memilih gadget tahan tahan air. Gadget ini dpt dipakai memenuhi kebutuhan pecinta olahraga. Berikut ini adalah 9 gadget yang harus dimiliki oleh pecinta olahraga.

1. Wav wireless MP3 player
 
Wav wireless MP3 player merupakan gadget keren untuk perenang. Hal ini tidak diragukan lagi karena sudah terbukti tahan air, dan ini adalah alasan mengapa namanya memiliki nama "Wav" yang untuk gelombang atau lebih tepatnya gelombang air.
Wav Wireless MP3 palyer ini tidak memerlukan kabel earphone sehingga tidak akan mengganggu saat berenang ataupun surfing. Warna putih yang indah menambahkan tekstur keren dari mp3 player ini. Jika tertarik dengan gedget ini biaya yang harus agan keluarkan sekitar $ 5,21 sampai $ 5,99. :D

2. Nike + iPod Sport Kit
Nike + iPod sport gadget yang diperuntukan untuk pelari dan atlet. iPod Sport Kit ini terhubung dengan sepatu nike yang bisa menunjukkan jarak yang ditempuh dan kalori yang dibakar oleh para atlet. Hal ini memungkinkan pelari tetap margin dan meningkatkan staminanya dari hari-kehari. Integrasi perangkat keras dan data dari iPod ini sangat akurat. Untuk menikmatinya cukup siapkan uang $ 29. :D

3. Sport Phone  

Gadget ini mungkin salah satu paling keren karena idenya yang cerdas. Gadget ini dilengkapi dengan sensor pemantauan suhu tubuh, sensor gerak 3D dan sensor kalori. Ponsel ini juga tahan air dan tahan guncangan. Penggunaan umum dari ponsel ini adalah oleh para pemain basket. Tidak hanya itu, ponsel ini memiliki stopwatch dan tampilan yang baik. Hal ini dapat diisi dari tubuh Anda karena gadget ini menggunakan energi kinetik tubuh kita dan di Konversi menjadi listrik. harga ponsel keren ini sekitar $ 300.


4. Beat
Beat jaket keren dilengkapi musik dalamnya. Jaket ini terbuat dari tekstil elektro dan merupakan jaket olahraga. Jaket Beat memiliki layar fleksibel dan mp3 player di dalamnya. Selain itu, mendukung aplikasi jam dan alarm. Jaket ini juga memastikan bahwa pemilik tetap segar dan tidak berkeringat sama sekali. Ia juga memiliki LED atau dioda pemancar cahaya sebagai indikator nya yang bersinar untuk menunjukkan fungsi. Tak heran harganya bisa mencapai $ 89,99.
 
5. Straphand pedometer
Gadget ini mencakup Nike Sport Band. Pedometer adalah perangkat elektronik yang mendeteksi setiap langkah kita, dengan bantuan sensor gerak. Yang istimewa dari gadget ini adalah terdapat koneksi jaringan dengan USB jam yang  lebih baik dibandingkan dengan gadget lain yang biasa dipake atlet. Modelnya yang terpasang di tangan membuatnya terlihat lebih keren dan trendi. Harga dari gedget ini sekitar $ 20.

6. MP3 Player Creative 


Gadget ini digunakan bagi para biker karena dapat meningkatkan visibilitas dan keamanan. Terdapat LED yang dapat mengindikasikan arah tujuan biker. Ini memudahkan para pesepeda untuk mengetahui rute yang tepat agar tidak tersesat. gadget ramah dihargai $ 249.

7. Mark of Fitness Exercise Monitor

Seperti namanya, gadget ini dimaksudkan untuk para pecinta fitnet/kebugaran. Gadget ini memiliki tingkat monitor tercepat , yang juga menunjukkan kalori yang terbakar dan target yang harus dicapaiAda fungsi khusus dari gadget ini sebelum menggunakannya kita bisa me-setting usia, jenis kelamin, berat dan tinggi kita. Gadget ini jga tahan air, memiliki layar luminescent elektro, dan jga memiliki stopwatch. Harga gadget ini sekitar $ 59,99.

8. Philips Fluid Smartphone
Produk Philips yang satu ini tidak hanya sebuah gadget, tetapi juga sebagai gelang tangan yang dapat meningkatkan gaya fashion kita. Kecil dan trendi dapat digunakan sebagai aksesori atau perhiasan juga. Gadget ini memiliki layar OLED fleksibel yang merupakan "Fluida" smart phone. Ia bekerja dengan mobilitas yang baik dan kemudahan. Ponsel pintar ini dihargai £ 499,99.
 
9. Samsung bracelet cell phone

Dengan Ponsel keren buatan Samsung ini Anda tidak perlu khawatir jika mengalami drop atau rusak. karena gadget ini memiliki body yang keras dan kuat yang tahan dari benturan. Selain itu gedget ini ramping dan memiliki layar sentuh OLED. Keypad-nya yang trendi. Ketika atlet berkeringat saat jogging, ponsel ini memiliki fasilitas untuk memberikan aliran udara konstan sehingga keringat semua menguap dalam waktu singkat. Biayanya yang kita butuhkan untuk memilikinya sekitar $ 275.


1 komentar:

  1. This is nice post. I thank you very much.
    Hello, I visit and give your full support ads and please support ads me back. Thank you in advance.

    BalasHapus