Jumat, 21 Oktober 2011

5 Tujuan Safari Terdasyat di Afrika

Hmm 5 hari ga update postingan, udah gatel nie tangan (bukan gara" pengen ngepost, tapi emank 5 hari lom mandi hahaha ;-D), in 4th my post I want to share about Safari Tourism. ^_^ (bener ga nie inggrisnya). Afrika waka waka e e emank terkenal dengan safarinya, berikut ini adalah 5 Safari terdasyat yang ada di Afrika. 


1. Serengeti National Park
Serengeti National Park adalah salah satu safari paling terkenal dan besar pengunjungnya di Afrika, Serengeti National Park terkenal dengan migrasi satwa liar tahunan mulai dari satu juta rusa kutub dan 200.000 zebra. Taman ini terletak di antara dataran tinggi di utara Ngorongoro Tanzania dan Suku Masai Mara Reserve, di Kenya. Waktu yang tepat untuk berkunjung ke taman Serengeti ini adalah pada bulan Mei ketika rumput menjadi kering dan kedatangan gerombolan besar rusa kutub dan zebra menawarkan sebuah pertunjukan satwa liar yang spektakuler.

2. Masai Mara National Reserve
 Masai Mara National Reserve adalah taman safari yang paling populer di Kenya. Setiap tahun taman ini dikunjungi oleh ribuan wisatawan yang datang ke sini untuk menyaksikan penduduk yang luar biasa dan migrasi tahunan zebra dan rusa kutub. Migrasi Besar ini berlangsung setiap tahun dari bulan Juli sampai Oktober ketika jutaan rusa kutub dan zebra bermigrasi dari Serengeti di Tanzania. sungguh pemandangan yang menakjubkan. 

3. Ngorongoro Kawasan Konservasi
Ngorongoro Conservation Area di Tanzania terdapat sebuah gunung berapi tua yang telah meletus dan membentuk kawah. Bagian Sisi curam kawah telah menjadi kandang alami untuk berbagai macam binatang liar. Daerah ini juga yang paling mungkin untuk bisa melihat Rhino Black (Badak Hitam) yang terancam punah. 


4. Chobe National Park
Chobe National Park berlokasi di utara-barat dari Botswana dan menawarkan beberapa konsentrasi tertinggi satwa liar di Afrika. Taman ini mungkin paling dikenal karena populasi gajahnya yang mencapai 50.000. Mereka paling udah di jumpai selama musim kemarau antara Mei dan September ketika mereka berkumpul di sekitar sumber air, terutama sungai Chobe.


5. Kruger National Park

Taman Nasional Kruger adalah cagar alam terbesar dan paling terkenal besar di Afrika Selatan. Taman menawarkan lebih banyak spesies mamalia daripada cagar Afrika lainnya yang meliputi diantaranya, cheetah, jerapah dan banyak lagi. 
 
Hmm sebenere masih banyak lage tempat-tempat keren di Afrika yang wajib di kunjungi diantaranya Etosha National Par,Amboseli National Park , South Luangwa National Par. Insyallah ntar kalau ada waktu ane update lage. ^_^ Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan menambah pengetahuan temen-temen semua. 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar