Rabu, 12 Oktober 2011

Sturgeon Fish, Ikan yang hidup sebelum Dinosaurus

Malam-malam gini udah ngantuk, dingin banget lage.Tapi  tidak menyurutkan semangatku buat terus semengat bikin postingan, :). Dan alhamdulilah ini udah postingan yang ke 3 kalinya dari ane. ^_^ kali ini ane mw sharing tentang masa depan ikan Sturgeon yang telah hidup juataan tahun yang lalu. 

Sekitar 80% dari populasi Ikan Sturgeon di dunia tinggal di Laut Kaspia Rusia. Ikan sturgeon telah hidup di planet ini selama lebih dari lima juta tahun lalu. Ikan ini telah hidup lebih lama dari mammoth dan dinosaurus dan sekarang terancam mengalami kepunahan. Ikan sturgeon dapat hidup sampai 150 tahun tetapi sekarang berada di bawah ancaman kepunahan. Meskipun dihabitannya ikan Sturgeon tidak memiliki musuh yang berbahaya, tapi perburuan yang tidak terkendali menyebabkan pemusnahan tersebut. Ada beberapa peternakan ikan di wilayah Astrakhan yang ahli dalam perkembang biakan ikan Sturgeon. 'BIOS' KaspNIRKh adalah salah satu peternakan terbesar yang menggabungkan penelitian dan kegiatan industri. Ini adalah rumah sakit bersalin besar untuk ikan. Mereka mengembangbiakan Ikan sturgeon dari bertelur dan memperlakukan mereka dengan penuh perawatan.
'BIOS' telah menerima perintah dari pemerintah untuk mengembangbiakan 560.000 ekor Ikan sturgeon dan melepaskan mereka ke Sungai Volga dan Laut Kaspia. Jadi, ada harapan bahwa 10-20 tahun kemudian ketika ikan yang telah dilepaskan, akan datang kembali ke Volga untuk berkembang biak, sehingga menghemat populasi.
 
 

Semoga dengan adanya BIOS dengan usahanya mengembangbiakan ikan Sturgeon bisa menyelematkan populasi mereka dari kepunahan. ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar