Senin, 10 Oktober 2011

Kamchatka, Keindahan yang Tersembunyi

This is the first my content blog :),.bismillahirrohmanirrhim I want to sharing a beautiful place, maybe can give you information and new knoledge (hehey bener ga tch inggrisnya^_^).  






Gunung Berapi Karymski adalah gunung berapi paling aktif di Semenanjung Kamchatka. Abad ke-20 ditandai oleh 23 letusan. Karena danau yang terletak 6 km dari gunung berapi berubah dari reservoir air segar menjadi sebuah tempat atau penampungan air asam terbesar.

Uzon Volcano terletak di timur Kamchatka. Gunung berapi ini berisi area panas bumi terbesar di Kamchatka. Uzon dan Geyzernaya kaldera mengandung air mendidih, uap gas jet, mudpots, gunung berapi lumpur kecil, danau panas dan dingin.

 

Terdapat Lembah Geyzers dengan lebar 4 km , dalam 400 dan panjang 8 km . Lebih dari 40 geyser dapat ditemukan di sini.
 
Pada tanggal 3 Juni 2007, Lembah geyser rusak parah akibat tanah longsor.





Volume tanah longsor yang tampaknya menjadi proses geologi umum dari erosi bertahap diperkirakan jumlahnya puluhan jutaan meter kubik dan engakibatkan pembentukan danau di sungai.


 

Touris yang berkunjung kesana harus ditemani oleh seseorang dengan karabin (senjata api) yang melindungi mereka dari beruang.



Buat temen-temen yang berminat atau pengen berkunjung kesono, ane saranin buat mulai nabung sekarang, ^_^. kenapa begitu karena qta harus menyiwa sebuah helikopter untuk sampai di Kamchatka. Tapi kalau temen-temen pengen merasakan adrenalin-nya bertemu beruang-beruang liar, nggeh monggo dicobi temen-temen bza kesana melalui  jalur darat dan tidak takut beruang yang lage maen petak umpet di semak-semak hutan hutan lokal disana. Tapi jika agan berhasil nyampe sana dengan sehat walafiat, subhanallah you will find a beautiful place like this. :)

2 komentar:

  1. Pengen jalan-jalan ke sana nih....

    kayanya bakal seru kalo bisa ketemu beruang. :)

    BalasHapus
  2. ya low beruangx gemnizin mah gpp gan....hehehe

    BalasHapus