Jumat, 30 Maret 2012

Lukisan dari Arang Menggunakan Jari Karya Judith Braun


Morning friends, have a nice weekend to you all. Today, I don't have plan to go anywhere, so it's better if I update my blog, right??last time I posted about technology LG ready to products e-paper on early Mei 2012. and now I wanna share about art again. this is unusual because he makes art using his finger with charcoal. ok check it out!

Mungkin sulit untuk dipercaya namun seniman Judith Braun menciptakan karya-karya seni menakjubkan dengan hanya menggunakan jari-jarinya yang dicelupkan ke dalam arang. Sejak tahun 2004, Braun telah bekerja dengan jarinya yang bisa dibilang sederhana tapi sangat mengesankan. Proyek yang sedang berlangsung di mana dia menggunakan dinding sebagai kanvas untuk mengeksplorasi imaginasinya dengan tangannya. Braun bebas mengekspresikan diri dengan gerakan tubuh dan pergerakan yang tercatat dalam karbon – tanpa menimbulkan limbah.

judith braun, fingerings, carbon finger paintings, charcoal finger drawings, green art, minimal materials, temporary artwork 
Braun sering menggunakan tubuhnya ke pusat dinding untuk menciptakan gambar yang simetris. Dan dengan dia di tengah tampak seolah-olah sayap arang elegan menyebar keluar di belakangnya. Beberapa bagian yang paling luar biasa adalah detail pemandangan yang telah ia gambarkan hanya dengan menggunakan arang.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar