Jumat, 30 Maret 2012

The Turbo Sepeda Tercepat di Dunia


Spirit...spirit...spirit to update my site. o.k not same as before, today I wanna share about technology. why not  about art, yeah because I'm so lazy now. Specialized is the world's fastest e-bike, that's right. I will post about it.. ok chek it out!

Specialized (sebuah merek sepeda) baru saja memperkenalkan The Turbo (nama sepeda). Mereka disebut-sebut sebagai e-sepeda (sepeda listrik) terepat didunia. Dirancang sebagai “sepeda cepat perkotaan, berteknologi tinggi”. Perusahaan tersebut menciptakan The Turbo untuk performa se optimal mungkin untuk sepeda listrik.
  
The Turbo tidak hanya memiliki kemampuan untuk mencapai kecepatan tertinggi 28 mph (45kph), tetapi 342Wh kapasitas bateri lithium ion dapat mengisi ulang hanya dalam dua jam. Pengguna dapat dengan mudah melepas baterai dan mengisi ulang dimana saja. Specialized merancang baterai untuk mencapai C-Rating setinggi mungkin, dengan akselerasi cepat dan system pendingin internal yang handal. Rem regenerative juga membantu mengisi ualng baterai ketika Turbo Bergerak.

Teknologi sepeda ini juga terintegrasi dengan estetika. Specialized meletakkan baterai kedalam tabung yang sedikit besar dibagian bawah kerangka sepeda. Hal ini untuk menhindari kekacauan kawat dan kabel yang sering terjadi pada sepeda listrik umumnya.

 
Spesifikasi lainnya termasuk paduan garpu besar yang memiliki pengemudi untuk 1-1/8  sampai 1-1/2 inci, dan Q15 thru-axle dropout (hehe ini apaan yah), keduanya menggambarkan bahwa specialized kokoh dan responsive, bahkan pada kecepatan 28 mph maksimum. Rem memanfaatkan system dari Karbon MT hidrolik dengan tuas karbon dan rotor 180mm. Dilengkapi dengan unit nirkabel untuk menampilkan status baterai, kecepatan dan jarak tempuh. buat agan yang pengen liat vieonya bisa masup sini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar