Lukisan dari Permen Karet


Kampoeng Info - For many people, chewing gum on the way is upset. In the sunny, chewing gum become trap for our shoes. in the rainy, chewing gum become smooth like ice. and needed dollars for cleaning cities from used chewing gum. 

In 2008, Norfolk, Virgina, bought a machine, its price is $8.000 for cleaning chewing gum from ways. Tempe, Arizona, adjust a cleaning team for handle chewing gum in the central city of Messes. 

Tempat-tempat yang seperti ini benar-benar membutuhkan seorang seniman seperti Ben Wilson - ia dapat merubah permen karet di trotoar kota London ke dalam lukisan miniatur. Menggunakan cat akrilik dan kuas kecil, Wilson melukis seni abstrak, tokoh, wajah, dan custom works. Dia pernah ditampilkan di surat kabar Inggris dan BBC, dan Wilson telah menciptakan lebih dari 10.000 buah permen karet berbasis seni publik.


Meskipun ini bukan alasan untuk meludahkan permen karet Anda di jalan, lukisan ini tentu saja mencerahkan sebuah trotoar yang kelihatan biasa-biasa saja. Wilson menunjukkan bagaimana Anda dapat membuat seni bahkan sampah orang lain. Seni ini dapat digunakan kembali dan daur ulang untuk kebaikan publik.


Wilson

Wilson mulai bereksperimen dengan lukisan permen karet pada tahun 1998, dan pada bulan Oktober 2004 ia mulai bekerja secara full time. Dia telah menciptakan lebih dari 10.000 karya, ia bekerja pada trotoar seluruh Inggris dan bagian Eropa.

Wilson memanaskan karet dengan pukulan obor kecil dan kemudian menambahkan pernis untuk mengeraskannya. Dia kemudian menggunakan cat akrilik khusus untuk menciptakan desain-nya. Untuk menghasilkan lukisan, lama pekerjaan dapat berlangsung hingga sepuluh jam .

Karya Wilson telah ditampilkan oleh media, termasuk BBC, This Is Lokal London, Baku Visi dan The Daily Telegraph. Dua film dokumenter pendek juga telah dibuat tentang Wilson.






Komentar