Jumat, 09 Maret 2012

10 Most Beautiful and Amazing Mushrooms part1

what's up buddy???hope you always be fine...Today let me to share something to you all...hmmm I believe all of us know about Mushrooms, but these are different from all of mushrooms, they have many colors that make them look very beautiful. sometimes mushrooms can be deadly or delicious,  beautiful or bad. Now let's see these strange mushrooms. check this out!!


1. Turkey Tail Mushroom
    

Turkey Tail Mushroom (Trametes versicolor) adalah umum di seluruh dunia dan sering terlihat tumbuh dalam jumlah banyak pada pohon mati. Julukan Tail Mushrrom mereka dapat dari penampilan mereka yang seperti ekor dari kalkun, yang penuh warna pada buah jamur, jamur ini kadang juga bisa tampak hijau ketika berada di tempat yang lebih terang. Turki Tail jamur tidak dapat dimakan seperti jamur yang biasa kita makan, tapi mereka digunakan untuk menyiapkan sejumlah ramuan obat tradisional Cina. baru-baru ini ilmuwan menyelidiki Turki Tail jamur telah diisolasi polisakarida-K (PSK), sebuah penguat sistem kekebalan tubuh yang telah disetujui di Jepang sebagai adjuvant untuk terapi kanker.


2. Bleeding Tooth Fungus
  
Blending Tooth Fungus (Hydnellum pecki) umumnya ditemukan di hutan pinus di barat laut Pasifi di Amerika dan di Eropa tengah, meskipun begitu baru-baru ini telah ditemukan di daerah Korea dan Iran. Sangat mudah untuk mengenalinya: terdapat cairan merah mengalir dari pori-pori jamur ini. Jamur ini Juga dikenal sebagai gigi Setan (Devil’s Tooth) atau Stroberi dan Cream, jamur Blending Tooth Fungus tidak beracun tetapi mampu membuat manusia atau binatang enggan memakannya karena rasanya yang sangat pahit. 

3. Earthstar Puffball
 
Earthstars (Geastrum tripleks) adalah sejenis jamur puffball ditemukan di berbagai lokasi dan ketinggian di seluruh dunia. Hal yang tidak biasa dari jamur ini adalah mereka akan mengubah tampilannya saat muncul dari tanah, dengan serangkaian "sinar" melengkung ke bawah dan mengangkat tubuh bulat buah  keluar untuk melepaskan spora.

4. False Morel
 
False Moral berasal dari  spesies Gyromitra esculenta menampilkan penampilan organik aneh yang terlihat seperti otak berwarna ungu atau coklat. Dapat ditemukan di tanah berpasir dari wilayah Danau besar di Amerika Utara sampai selatan Finlandia, Jamur ini termasuk jenis jamur yang beracun, so jangan coba" dimakan ya!! :D 


5. Bearded Tooth Mushroom

 

Beared Tooth Mushroom  (Hericium erinaceus) bentuknya tidak seperti jamur lain yang telah agan-agan lihat. Dan kabar baik nya Jamur ini bisa kita makan dan ketika dimasak mereka memiliki warna dan tekstur
seperti makanan laut .Jamur  Bearded Tooth  (juga dikenal sebagai Hedgehog jamur atau The Beard Satyr) tidak hanya lezat, bentuknya juga indah! Jamur ini sudah berabad-abad digunakan untuk obat-obatan tradisional Cina, baru-baru ini jamur bearded tooth ditemukan memiliki anti-oksidan dan dapat mengurangi kadar glukosa dalam darah. Para ilmuwan sedang menyelidiki apakah jamur dari genus Hericium mungkin pelabuhan senyawa yang dapat digunakan untuk merumuskan obat anti-demensia.

6. To be continued . .  . . . . :P

Tunggu updata selanjutnya ya gan... semoga article ini bisa menambahkan pengetahuan agan-agan semua... aamiin.. :)

1 komentar: