Kamis, 22 Maret 2012

10 Perendam Teh Paling Unik, Lucu dan Keren

What's up friends... Several time I posted about Indahnya Karya Seni di Atas Permukaan Salju . Now, In
This sunny evening, although I fell so tired, I wanna update my blog. I don't want to speak no more, directly i show to you all about 10 unique, cute, funny tea infuser (10 perendam teh paling keren dan lucu). O.k Chek it out.
 


Tea Rex Tea Infuser
Tyrannosaurus Rex  mungkin mungkin memiliki cakar terlalu besar untuk memegang cangkir teh tetapi itu tidak berarti Anda tidak bisa mengundang Tyrannosaurus Rex untuk minum teh & crumpets ...dan sekarang Anda bisa mengundangnya, berkat Rex Tex Infuser ini!! Hanya dengan harga 10$ atau sekitar 100rb diNeatoShop, infuser dino namic plastik berwarna hijau ini bisa menemani anda minum teh.

 

Cara memakainya cukup membuka tutup kepala Rex Teh dan mengisi tubuh berongga tersebut dengan jumlah teh yang agan inginkan. Kemudian tutup kembali dan letakkannya pada secangkir  teh yang akan membanya berenang.


Yellow Sub Tea Infuser
Teabagging berbentuk kapal selam ini terbuat dari silicone berwarna kuning dan bahan pencuci piring yang aman dan tahan panas, serta rantai logam panjang sebagai pegangan. Yang akan membuat teabagging ini terlihat cukup lucu sebagai teman minum teh agan.
   


Armed With Technology Tea Infuser
Perendam teh yang satu ini bentuknya seperti Bander (nama sebuah robot) yang dibuat dari stainless steel, robot ramah yang memiliki lengan berengsel yang akan memegangi tepi cangkir the agan. Meskipun ia mungkin terbuat dari logam tapi uniknya ia mungkin salah satu yang tak dapat terendam seperti Molly Brown (salah satu korban selamat dalam kecelakaan kapal titanic). Ketika teh agan siap untuk disruput, robot ini hanya berdiri didasar cangkir siap untuk menarik setiap tetes sisa teh yang menetes.
 

Candy Cane Tea Infuser
Jangan agan berharap natal setiap hari dalam setahun?Ane juga, tapi agan dapat menikmati serunya liburan natal dengan secangkir teh untuk moment berharga ini setiap waktu dengan Candy Cane Tea Infuser. Terbuat dari non-korosif stainless steel, stick permen keren ini secara optional dibentuk untuk bertahan pada tepi cangkir agan.
 

Sharky Tea Infuser
Desaigner berkembangsaan Argentina, Pablo Matteodo membuat teabagging ini menyerupai sirip hiu, hanya cukup mengisinya dengan the kesukaan agan, kemudian menaruhnya ke dalam cangkir minuman. Infuser tersebut akan mengapung dan sedikit demi sedikit air menjadi gelap sampai akhirnya siap untuk agan minum. J
 
Infuser lucu bersirip buatap Matteodo ini tampaknya telah mengalami setidaknya satau kali desain ulang : ada versi saringan dan model yang lebih tradisional dengan logam berlubang dibawahnya. Semua tergantung agan-agan lebih suka yang mana. J

Just Ducky Floating Tea Infuser 

Just Ducky Floating Tea Infuser terdiri dari 3 bagian, plastic kuning “rubber ducky” pada bagian atas, sebuah baja infuser pada bagian bawah sebagai wadah teh, dan plastic pastel berwarna biru digunakan sebagai tempat cangkir teh agan.
 

Tardis Tea Infuser
Tardis Tea Infuser adalah perendam teh berbentuk kotak dan terdapat tulisan police call box, mungkin maksud dari desainernya dalah perendam teh berbentuk kantor police (ngarang nie si TS) :P, yang ane sendiri bingung gimana cara pemakaiannya, yang jelas ini adalah salah satu perendam teh yang sangat unik.. :P
 

Qualy TEA SHIRT Tea Infuser
Dikatakan bahwa orang Inggris rata-rata begitu mendalami teh agan dapat menyeduh secangkir the hanya dengan merendam baju dari punggungnya ... OK, itu tidak benar tapi kami akan mengajak agan pergi ke sana, hmm? Tidak perlu khawatir, Anda bisa mencelupkan & kotor dengan  "kemeja teh" Anda sendiri - SHIRT TEH Teh Infuser Qualy!
 
Tersedia dalam pilihan Bata Merah, Hitam, Putih atau Teh Hijau, Qualy TEA SHIRT Tea Infuser terlihat seperti miniaur laundry :D ... dan kemudian minum air abu-abu hasil dari loundry. :D

Tea House Tea Infuser
Orang-orang tinggal di rumah orang; teh tinggal di sebuah tea house. Masuk akal kan kedengarannya, dan agan dapat mengambil analogi tersebut, dengan menggunakan Tea House Tea Infuser sebagai rumah teh celup. Tea House Tea Infuser bisa dijadikan sebagai kado hadiah, bahkan jika penerima tidak cukup umur untuk minum teh, mereka akan tertarik untuk meminumnya. Infuser ini terbuat dari perak sterling vintage untuk stainless steel modern.
 

Teapot Shaped Tea Infuser
Perendam teh berbentuk seperti cangkir ini adalah tradisi dari inggris yang sudah berjalan cukup lama, jika agan beruntung, agan bisa dapat perendem teh asli “Made in England” yang terbuat dari perak cantik seperti gambar dibawah ini.


 

1 komentar: